Amazing Energy Of AL-Madinah

Bogor, Amazing Energy Of AL-Madinah, salah satu agenda acara besar yang diperhelat oleh SMPIT Al-Madnah naungan Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rohman. Rangkaian acara Amazing tahun ini mengadakan perlombaan tingkat SD se-Kabupaten Bogor dengan puncak acara yaitu Jalan sehat. Adapun perlombaan tingkat SD di antaranya; Lomba mini soccer, tahfidz, pildacil, lomba cerdas cermat dan kepramukaan. Jalan sehat kali ini diikuti kurang lebih 2000 peserta di antaranya para orang tua siswa, siswa, guru dan ibu-ibu pengajian SIT Al-Madinah turut memeriahkan acara.
Puncak acara Amazing yaitu jalan sehat dilepas langsung oleh Ketua Umum Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rohman, Drs. H.R. Agus Sriyanta, M.Pd Bersama Kepala Sekolah SMPIT Ibu Jumiyati, S.Pd.Di depan gerbang utama Sekolah Islam Terpadu Al-Madinah Jalan Raya Sukahati No.36 Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (10/2/2019).
Para peserta jalan sehat akan menempuh kurang lebih 4 km dimulai dari pintu gerbang utama SIT Al-Madinah jalan Sukahati, Jalan Sukadamai sampai melewati lampu merah karadenan dan kembali ke Al-Madinah
Ketua Panitia Amazing Bapak. Ahmad Fauzi, S.Pdi mengatakan, ” Amazing kali ini dengan tema Energy Of Al-Madinah bertujuan menjalin ukhuwah islamiyah keluarga besar SIT Al-Madinah melalui kegiatan jalan sehat, sehingga panitia sudah menyiapkan 2000 tiket dan doorprice untuk para peserta.”
“Selain itu, kegiatan Amazing tahun ini sudah berlangsung pada tanggal 4 Februari 2019, dengan beberapa kegiatan lomba tingkat SD di antaranya; mini soccer, tahfidz, LCC PAI, pildacil, dan Kepramukaan. Khusus lomba mini soccer, tim masing-masing sekolah akan merebutkan piala kementrian Pemuda dan Olahraga. Panitia Amazing pun sudah menyediakan doorprice yang sangat menarik dari sponsor-sponsor yang telah mendukung acara ini seperti kulkas, mesin cuci, TV dan banyak lagi, agar para peserta turut berbahagia apabila mengikuti jalan sehat tahun ini,” tutur Ketua Panitia Amazing.
Di sisi lain Kepala Sekolah SMPIT Al-Madinah Ibu Jumiyati, S.Pd. menjelaskan, “Adanya program tahunan ini bertujuan dapat memererat silahturahmi antara pihak sekolah dengan orang tua siswa yang bersekolah di Al-Madinah. Selain itu, dapat menjaga kebersamaan kekeluargaan melalui jalan sehat ini.”