Home / Tokoh Inspiratif / Ir. Arif Mudianto, M.T : Sosok Berpengalaman dekat dengan Mahasiswa dan Masyarakat

Ir. Arif Mudianto, M.T : Sosok Berpengalaman dekat dengan Mahasiswa dan Masyarakat

Ir. Arif Mudianto, M.T lahir di Buton, 20 Februari 1961 merupakan sosok  yang tak asing di lingkungan sivitas akademika Univeritas Pakuan. Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil rektor Bidang Kemahasiswaan Univeritas Pakuan sudah malang melintang di dunia pendidikan selama 26 tahun.

Ayah dari  Lancana Ikbar Arta Mudianto ( Mahasiswa  Univeritas Diponegoro, Semarang),  lulus dari Universitas Gadjah Mada dengan Jurusan Teknik jalan raya berharap keahlianya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Portofolio yang mumpuni membuat pria bertubuh tegap mendapat rekomendari dari Ketua DPC Kabupaten Partai Bulan Bintang (PBB) dan disetujui DPP Partai Bulan Bintang (PBB) berharap dapat mengabdikan dirinya di parlemen bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Saya ingin berbuat baik kepada masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Bogor, Tegas dosen yang juga aktif di dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Kini, suami dari Triani Indrawati menjabat sebagai Direktur Kemahasiswaan Univeritas Pakuan dan dikenal dekat dengan mahasiswa.

Organisasi memberikan banyak manfaat. Mahasiswa yang berorganisasi akan tangguh, mandiri, bertanggung jawab dan berwawasan, Jelas Arif pada Jabaronline.com saat ditanya perihal organisasi kemahasiswaan.

 

 

Komentar

About kilas bogor

Translate »