Home / Teknologi / Bupati Ciamis Lakukan Uji Coba Kereta Api Eksekutif Di Stasiun Ciamis (Re-Write)

Bupati Ciamis Lakukan Uji Coba Kereta Api Eksekutif Di Stasiun Ciamis (Re-Write)

  • Sumber : JabarOnline.com

    CIAMIS – BOGOR, Pemerintah Kabupaten Ciamis telah mengupayakan dalam memfasilitasi masyarakatnya terkhusus pada penyediaan jasa transportasi kerata api. Upaya tersebut pun telah membuahkan hasil. Kini, kereta api eksekutif sudah bisa dinikmati masyarakat Ciamis karena pemberhentiannya sudah ada di Staisun Ciamis. Bupati dan Wakil Bupati Ciamis pun langsung mencoba kereta api Lodaya jurusan Ciamis – Yogyakarta tersebut, tepatnya pada hari Jumat (8/11/19) kemarin seperti di kutip dari JabarOnline.com

    Bupati Ciamis mengatakan, “Ini merupakan sejarah bahwa kereta api eksekutif dapat berhenti di stasiun Ciamis, bahkan kedepanya pemerintah kabupaten Ciamis dan PT. KAI akan terus berbenah diri dalam memfasilitasi masyarakat dalam bidang transportasi,” hal tersebut beliau ucapkan di sela-sela keberangkatannya saat menaiki kereta api Lodaya jurusan Ciamis – Yogyakarya.

    Bupati Ciamis juga mengatakan akan menambah rencananya di Bulan Desember nanti, dengan membuat lagi pemberhentian kereta api Pangandaran dari Banjar ke Jakarta dan kemudian berhenti di Stasiun Ciamis.

    “Mudah-mudahan ke depan semakin banyak kereta api yang berhenti di Ciamis,” Ujar Bupati Ciamis.

    Lain halnya dengan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis, Drs. H. Endang Sutrisna mengatakan, “ini merupakan bentuk syukur atas berhentinya kereta api eksekutif di Stasiun Ciamis sekaligus bentuk nyata Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam menyediakan sarana transportasi bagi masyarakat,” tuturnya.

    Nur Rohmah Sa’adah
    032117082

    Komentar
  • About kilas bogor

    Check Also

    Mengatasi Spam Promo Lenovo Flex 12 Hanya Rp 950.000,- di Facebook

    bogabeja.com – Suatu ketika saya buka wall facebook, perhatian saya tertuju pada sebuah promosi menarik seperti ...

    Translate »