Home / Regional / PDAM Tirta Pakuan Sosialisasikan Penanganan Gangguan di Cimanggu Hejo

PDAM Tirta Pakuan Sosialisasikan Penanganan Gangguan di Cimanggu Hejo

BOGOR – PDAM Tirta Pakuan melakukan sosialisasi penanganan gangguan distribusi di perumahan Cimanggu Hejo Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (25/04/2019).

Pertemuan tersebut berlangsung di Mushola Baitussalam Cimanggu Hejo dengan dihadiri 30 perwakilan warga perumahan di wilayah tersebut.

Turut hadir Manager Humas dan Pelayanan Pelanggan Jamalis, Manager NRW dan Trandis Dani Rakhmawan, dan Asisten Manager Humas R. Poppi Rustanti.

Pada kesempatan itu, mewakili warga yang hadir, Rachman mengatakan, pasokan air ke Cimanggu Hejo terganggu pada waktu-waktu tertentu, seperti saat hujan, pagi dan sore serta akhir pekan.

Terkait itu, Manager Humas dan Pelayanan Pelanggan Jamalis, menyampaikan bahwa PDAM memiliki keterbatasan debit air baku, sehingga sangat rentan terjadi gangguan. Oleh karena itu PDAM sangat mengandalkan pengoperasian SPAM Katulampa.

“SPAM Katulampa kapasitas 300 liter perdetik insya Allah bisa beroperasi pada pertengahan Mei ini. Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi. Sebab ini jadi solusi permanen gangguan pasokan di zona III dan IV selama ini, “ucap Jamalis.

Kemudian, ditempat yang sama, Manager NRW dan Trandis Dani Rakhmawan mengatakan, PDAM siap memasang local reservoir kapasitas di Cimanggu Hejo dengan syarat penyediaan lahan disiapkan pihak warga. Local Reservoir ini akan membantu pengaliran saat pasokan air terganggu.

“Local Reservoir ini bersifat permanen. Jadi meski SPAM Katulampa beroperasi, local reservoir tetap terpasang, “katanya.

(Mira)

Komentar

About kilas bogor

Check Also

BEM Se-Bogor Sebar Stiker Tolak Money Politic di Kota dan Kabupaten Bogor

Bogor – Ratusan aktivis mahasiswa sebar stiker bertuliskan “Tolak Money Politic, Serta Awasi dan Laporkan ...

Translate »