Home / Regional / Milenial Fest : Sumpah Pemuda Layani Generasi Kita

Milenial Fest : Sumpah Pemuda Layani Generasi Kita

JAKARTA – Aktivis Milenial Fest hadir membawa segudang motivasi untuk pemuda-pemudi Bangsa Indonesia. Di era globalisasi seperti ini setiap masyarakat Indonesia tidak mungkin dipungkiri untuk terkait dengan gajed. Bahkan mungkin kesaharian pun sudah terkait dengan politik.

Acara yang berlokasi di gedung XXI Ballroom Djakarta Theater, Jl MH Thamrin, Jakarta, Minggu (28/10/2018). Bertema “Sumpah Pemuda Layani Generasi Kita”. Tujuan acara ini dibuat demi menyiapkan masa depan, kebangsaan yang siap di era digital , menyakin demokrasi sampai, bahkan merawat Indonesia lewat kebudayaan yang beraneka ragam.

Di dalam acara tersebut juga dokter Imal (Relawan) berbagi kisah pilu korban bencana di Sulawesi Tengah. Karin Novalinda (Relawan Becana) memberikan pendapatnya pada dokter Imal “Yang penting dimasa tanggap darurat adalah bantuan dimasa recovery, dan ini yang paling dibutuhkan oleh korban bencana di Sulteng saat ini, ungkap Imal.

Tidak hanya itu, beberapa pembawa acara juga menyampaikan pesannya dalam acara sumpah pemuda tersebut Sepertin Faldo Madani, “Milenial itu tak suka dibohongin, ditipu tapi suka konten dalam namun santai,” ujar Faldo.

Lalu, pada kesempatan yang sama, Sandiaga Uno berpendapat tentang zaman now yang sering dijuluki kaum milenial, dirinya menyampaikan kepada kepada para peserta, jika di tahun 2020 jumlah milenial mencapai 83 juta jiwa. Sekitar 34% dari penduduk Indonesia.

“Dan inilah syarat pertumbuhan ekonomi Indonesia kedepan, dan harus dipikirkan lapangan pekerjaan terutama. Bonus demografi adalah peluang dan kita harus merealisasikannya. Apabila tidak ingin dinoda oleh orang benar -benar tahu mileniallas,” pesannya.

(Tiara)

Komentar

About kilas bogor

Check Also

Danrem 061/SK Dampingi Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar Tinjau Kantor PPK Wilayah Bogor

Kota Bogor – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Agung ...

Translate »