Home / Ragam / Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Polsek Gunungsindur Membuat Acara Sederhana

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Polsek Gunungsindur Membuat Acara Sederhana

Maulid Nabi Muhammad SAW. jatuh pada hari Sabtu, 9 November 2019. Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Polsek Gunungsindur menggelar acara sederhana peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan di Polsek Gunungsindur. Acara Maulid ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 November 2019.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. ini merupakan kebiasaan dan tradisi yang dilakukan oleh umat Islam, begitu pula dengan acara yang dilakukan oleh keluarga Polsek Gunungsindur.

Acara Maulid Nabi yang dilakukan di Polsek Gunungsindur ini dihadiri oleh kapolsek Gunungsindur, seluruh anggota polisi Polsek Gunungsindur, ibu-ibu bhayangkari, beberapa anggota Koramil Gunungsindur, ustad dan beberapa tokoh setempat.

Acara Maulid ini dimulai pukul 09.00 WIB dipimpin sendiri oleh Kapolsek Gunungsindur Kompol Darmawan, acara dilakukan dengan lantunan salawat-salawat nabi yang dilakukan oleh seluruh tamu undangan, dan ceramah yang disampaikan oleh ustad yang berisi tentang meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

Setelah kegiatan inti selesai, kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama. Selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. acara ini juga dijadikan sebagai ajang silaturhami dan mempererat tali silaturahmi.

 

Putri Nurengga Budiastuti

032117081

Komentar

About kilas bogor

Check Also

Kerajinan Tangan Bunga Cantik Dari Limbah Plastik

Bogor, Indonesia- (27/11/2019) Limbah plastik sering kali menjadi masalah lingkungan yang serius. Plastik yang sulit ...

Translate »