Home / Pendidikan / Grab It Fast 2019, “Telkom Bisa Setingkat Universitas Negeri”

Grab It Fast 2019, “Telkom Bisa Setingkat Universitas Negeri”

Kota Bogor-Mahasiswa dan mahasiswi Telkom University gelar kegiatan Grab It Fast 2019 dengan tema “Education, Art, & Music Festival” yang diselenggarakan di GOR Padjajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (06/01/2019). Pada tahun ini diikuti sebanyak 1700 peserta dari Bogor maupun luar Bogor.

Pada kesempatan itu, Grab It Fast 2019 dalam segi edukasi memperkenalkan TEL-U EXPO untuk siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berminat untuk meneruskan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Kemudian kegiatan ini juga untuk memperkenalkan Telkom University dengan mengadakan Try Out Seleksi Masuk Bersama (SMB) Telkom.

“Jadi disitu kami melatih untuk anak SMA yang benar-benar ingin masuk ke Telkom University. Telkom Expo mempunyai 8 fakultas, jadi disini kami membuka stand untuk memperkenalkan masing-masing fakultas dalam bentuk karya seperti foto, video dan kami juga memberikan materi kepada peserta” kata Ketua Panitia Alifan Majid Aminta kepada pewarta disela-sela kegiatan.

Kemudian, Alifan mengatakan, “Dari tahun ke tahun antusiasnya semakin meningkat untuk kedepannya tetap terjaga dan kami juga menargetkan banyak sekolah lagi agar bisa mensosialisasikan bahwa Telkom itu bisa setingkat dengan Universitas Negeri,” ungkapnya.

Tambah Alifan, dari seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Try Out akan diseleksi dan diberikan apresiasi kepada 6 peserta terbaik. Peserta yang mengikuti mencakup wilayah JABODETABEK. Pada kesempatan itu, para peserta diuji untuk mengerjakan mata pelajaran jurusan Ilmu Pengetahuan Alam dan Ilmu Pengetahuan Sosial.

(Elvas)

Komentar

About kilas bogor

Check Also

Rektor Unpak Dikukuhkan Sebagai Guru Besar

BOGOR – Jabatan Akademik sebagai Guru Besar dalam Bidang Ilmu Pendidikan IPA – Prof. Dr. ...

Translate »