Home / Olahraga / Piala Rektor 2019 Mengangkat Nama Universitas Pakuan

Piala Rektor 2019 Mengangkat Nama Universitas Pakuan

Bogor,— Saat ini banyak cabang olahraga yang sedang meningkat di Kota Bogor. Salah satunya yang paling digemari yaitu cabang olahraga futsal. Banyak masyarakat yang menggemari futsal baik pria maupun wanita terutama di kalangan pelajar. Kiranya sudah semua SMP dan SMA di Kota Bogor mempunyai ekstrakulikuler futsal tersebut. Selain gemar bermain futsal, jika dilatih secara terus-menerus juga akan menjadi bakat bagi pelajar itu.

Piala Rektor 2019, salah satu sports event terbesar di Kota Bogor yang diadakan oleh UKM Sepak Bola dan Futsal Universitas Pakuan yang menyediakan wadah untuk tim futsal SMP dan SMA agar bisa bertanding dan memenangkan acara tersebut. Banyak pelajar dari luar Kota Bogor pun yang mengikuti acara ini demi melihat sejauh mana kemampuan tim futsal mereka dalam bertanding dengan sederajatnya. Tidak hanya untuk tim futsalnya saja, acara ini juga memberikan penghargaan untuk Best Supporter bagi sekolah yang memiliki solidaritas dan kreativitas tinggi untuk mendukung tim futsalnya masing-masing.

Acara yang memiliki tema “Chance Never Gone” ini sangat membawa nama Universitas Pakuan lebih dikenal lagi dengan masyarakat dan membuktikan bahwa Universitas Pakuan tidak kalah dengan universitas lain yang terdapat di Kota Bogor. Jadi, bagi kalian yang ingin mendukung atau sekedar menonton keseruan tim futsal kesayangan kalian bisa datang ke Gor Padjajaran Bogor yang berlangsung pada tanggal 9 — 21 November 2019.

Lathifah Noor Husna

032117060

Komentar

About kilas bogor

Check Also

Pencak Silat Bagian dari Budaya Indonesia

“Pencak Silat, Budaya Asli Indonesia dengan Segudang Manfaat” Pencak Silat merupakan kebudayaan asli dari Indonesia. ...

Translate »