Home / Olahraga / Peresmian Joging Track, Walikota : Akan Muncul Zohri Baru Dari Kota Bogor

Peresmian Joging Track, Walikota : Akan Muncul Zohri Baru Dari Kota Bogor

Kota Bogor – Proses revitalisasi joging track Lapangan Sempur telah rampung, joging track yang berlokasi di Jalan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor secara resmi dibuka oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Sabtu (27/10/2018) pagi.

Menurut Bima, joging track ini dari awal merupakan satu paket perencanaan revitalisasi sempur. Tetapi tahun lalu belum termasuk dalam anggarannya, oleh karena itu disusul pada tahun ini.

“Alhamdulillah sudah selesai, joging track ini diharapkan bukan saja mampu untuk memuaskan dahaga para warga Bogor yang sudah mulai senang berlari, tetapi targetnya akan muncul Zohri, Zohri baru dari Kota Bogor,” kata Bima dihadapan awak media usai peresmian, Sabtu (27/10).

Dengan demikian, masih kata Bima, dirinya ingin warga Kota Bogor ini menjadi salah satu kota yang menjadi primadona, khususnya lari. Lalu, dirinya mengungkapkan, joging track ini sangat ideal dari sebelumnya. “Jadi empuk tidak berdebu, tidak becek, dan meminimalisir kemungkinan cedera,” ungkapnya.

Untuk biaya perawatan joging track ini, masuk dalam seluruh anggaran yang dialokasi kan untuk perawatan Taman Sempur. Setiap bulannya kurang lebih 30juta.

(ON)

Komentar

About kilas bogor

Check Also

PSB Bogor Kembali Berjaya di Liga 3

PSB Bogor adalah kebanggaan warga Bogor,Banyak kenangan indah dengan lambang ini di dada para pemain ...

Translate »