Home / figur / Muh. Sabri Manomang Ingin Masyarakat Kabupaten Bogor Hidup Mandiri Dengan Berwirausaha

Muh. Sabri Manomang Ingin Masyarakat Kabupaten Bogor Hidup Mandiri Dengan Berwirausaha

Muh. Sabri Manomang calon anggota DPR-RI Dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 9.

BOGOR-Dengan pengetahuan dan prestasi yang diraihnya, Muh. Sabri Manomang ingin mengabdikan diri dan berkontribusi untuk kemajuan wilayah dan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bogor.

Pria yang lahir di Kendari 53 tahun silam ini adalah Bapak yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara dan kini aktif untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Ia ingin memajukan dan membangun Kabupaten Bogor agar lebih baik dan bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat.

Dirinya juga melihat potensi-potensi yang ada di Kabupaten Bogor sangat lah banyak dan ia pun menginginkan agar masyarakat bisa merasakan langsung hasilnya secara menyeluruh.

“Kabupaten Bogor sangat luas dan banyak potensi yang bisa dikembangkan. Saya harap saya dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Mohon doa dan dukungannya,” ungkap pria kelahiran Kendari.

Dengan kegelisahan dan niat membangun Kabupaten Bogor, membawanya untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR-Ri Dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 9.

Dirinya juga bergerak dalam bidang usaha dan tenaga kerja atau kewirausahaan, dengan demikian, ia juga bertekad untuk membuka dan menambah lapangan pekerjaan agar bisa mengurangi angka pengangguran masyarakat di Kabupaten Bogor. Dirinya sangat berharap dengan pengalamannya di dunia kewirausahaan dapat menjadi contoh agar masyarakat bisa hidup mandiri dengan memiliki keahlian dalam berwirausaha.

Dimasa mudanya, Muh. Sabri Manomang dikenal sangat aktif dan pernah berperan aktif dibeberapa organisasi kepemudaan. Dengan itu, ia ingin menularkan kemampuannya dalam berwirausaha, khususnya untuk generasi milenial dengan memberikan pembekalan dan pengetahuan yang ia miliki.

Muh. Sabri Manomang telah berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya (sebagai tokoh reformasi usaha jasa konstruksi Sulawesi Tenggara tahun 2000 versi Harian Kendari Pos, Indonesia Development Award tahun 2001 oleh International Foundation, Citra Manajemen Award tahun 2002 oleh Media Executive, dan sebagai tokoh populer Sulawesi Tenggara tahun 2005 versi Harian Kendari Express).

(ON)

Komentar

About kilas bogor

Check Also

JNMI : PERAN MAHASISWA ITU SEBAGAI INTERMEDIATE ACTOR

BOGOR – Aksi mahasiswa yang kerap terjadi di beberapa daerah merupakan suatu hal yang biasa. Namun ...

Translate »