Home / Bogor Raya / Selang Bensin Bocor, Mobil Mercedez Benz Hangus Terbakar

Selang Bensin Bocor, Mobil Mercedez Benz Hangus Terbakar

Bogor, Indonesia- Sebuah mobil  hitam Mercedez Benz bernomor polisi F 1769 CU yang di kendarai oleh pelajar hangus terbakar di Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor, Selasa (05/11/2019) siang.

Seperti yang diketahui, sebelum mobil terbakar yang tidak  jauh dari Universitas Nusa Bangsa, api terlihat pertama kali di sisi kanan bagian depan mobil. Kemudian disusul dengan suara ledakan yang besar sehingga membuat warga dan pengendara lainnya heboh.

Kabid Damkar pada Satpol PP Kota Bogor Marse Hendra Saputra mengatakan bahwa bahwa pihaknya menerima laporan sekitar pukul 14.25 WIB. Diketahui mobil tersebut milik Hendri S Dinata yang terbakar dekat dengan pembangunan Tol Bogor Outer Ring Road Seksi III.

Sementara itu, penyebab mobil terbakar diduga karena kebocoran selang bensin. Beruntung pengendara mobil selamat dan tidak ada korban jiwa di sekitar kejadian tersebut.  Hanya butuh 15-20 menit api pun sudah berhasil dipadamkan oleh pihak Damkar Kota Bogor.

Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. “Taksiran kerugian kurang lebih Rp100 juta,” jelasnya.

 

 

Risa Adittia Tanur

032117041

 

 

Komentar

About kilas bogor

Check Also

Aksi Demo Mahasiswa Universitas Pakuan di BALAIKOTA BOGOR

Aksi Demo Mahasiswa Universitas Pakuan di BALAIKOTA BOGOR Rencana pengesahan sejumlah rancangan undang-undang di Indonesia ...

Translate »