Home / Bogor Raya / Puluhan Warga Gruduk Penjual Ciu di Bogor Selatan

Puluhan Warga Gruduk Penjual Ciu di Bogor Selatan

BOGOR – Resah, Puluhan warga di wilayah RW 08, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, gruduk penjual Minuman keras (Miras) jenis ciu persis di depan Toko Kulit Vivo, di Jalan Pahlawan, Bogor, Sabtu (09/11/19) malam.

Menurut informasi dari warga sekitar yang engga disebutkan namanya, mengatakan, penjual miras tersebut sudah cukup lama berjualan di wilayahnya.

“Tukang ciu itu udah lama jualan disitu, bahkan warga pun sudah pernah menegur untuk tidak berjualan di lokasi tersebut. Setelah itu dia pindah jualannya,” katanya kepada pewarta.

Kemudian, dia menerangkan, beberapa hari yang lalu penjual miras tersebut kembali berjualan di lokasi semula. Oleh karena itu, puluhan warga dengan didampingi Babinmas, Babinsa dan LPM Kelurahan Empang mendatangi dan melarang penjual miras tersebut untuk tidak berjualan di wilayahnya.

Di tempat yang sama, ketua RW 08, Yana Supriatna mengungkapkan, pada dasarnya dengan adanya penjual atau perdagangan minuman keras jenis apapun dapat merusak generasi muda.

“Tentunya sangat meresahkan masyarakat dan mengganggu kenyamanan wilayah. Harapan kami kedepan wilayah Empang khususnya RW 08 dapat steril dari minuman keras atau pun terbebas dari narkoba,” ungkap Yana.

ON

Komentar

About kilas bogor

Check Also

Produk Kabupaten Bogor Berpotensi Tembus Pasar Rusia, Nilai Ekspor Rp 11 M

Produk yang ditawarkan dan diminati mitranya di Rusia antara lain coconut soy sauce, minuman jahe ...

Translate »