Home / Bogor Raya / Kejari Kabupaten Bogor Siap Menerima Laporan dan Menyelidiki Dugaan Korupsi Di Dinas PUPR Kabupaten Bogor

Kejari Kabupaten Bogor Siap Menerima Laporan dan Menyelidiki Dugaan Korupsi Di Dinas PUPR Kabupaten Bogor

KABUPATEN BOGOR – Setelah beberapa waktu lalu melakukan unjuk rasa di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor, elemen sosial kontrol masyarakat, Pemuda Nasional (Pemnas) hari ini (14 Februari 2019) berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor dalam rangka audensi perihal dugaan korupsi anggaran Dinas PUPR tahun 2017.

Ditemui setelah audensi, perwakilan Pemnas, Sandi M. Ilham menuturkan, dalam audensi tersebut pihak Kejari Kabupaten Cibinong menerima dengan baik dan siap menerima laporan dan melakukan penyelidikan dugaan korupsi tersebut.

“Alhamdulillah audensi tadi kami diterima dengan baik oleh pihak Kejari Kabupaten Bogor dalam kesempatan ini diwakili Kasi Intel, dan dalam audensi tadi pihak Kejari Kabupaten Bogor siap menerima laporan dari Pemuda Nasional, dan siap menyelidiki dugaan korupsi anggaran di Dinas PUPR Kabupaten Bogor tahun 2017, dan kami akan siapkan laporan tersebut sesuai dengan prosedural yang diinginkan Kejari,” tutur Sandi.

Dan sebagai simbol keseriusan Pemuda Nasional dalam mengungkap dugaan korupsi di Dinas PUPR Kabupaten Bogor, dalam kesempatan tersebut Pemuda Nasional menyerahkan sapu lidi kepada Kejari Kabupaten Bogor.

“Dan sebagai simbol keseriusan kami dalam mengungkap dugaan korupsi tersebut, kami menyerahkan sapu lidi kepada Kasi Intel Kejari Kabupaten Bogor, dengan harapan kasus ini dapat diungkap seterang terangnya,” pungkas Sandi. (*)

Komentar

About kilas bogor

Check Also

Steven Ibrahim optimis maju jadi caketum KNPI kabupaten bogor

Steven Ibrahim optimis maju jadi caketum KNPI kabupaten bogor Steven mengusung gagasan ‘KNPI termaju dan ...

Translate »