Home / Bogor Raya / Dilimpahkan Perumkim, Sat. Pol PP Akan Menindak Griya Abdi Cilendek

Dilimpahkan Perumkim, Sat. Pol PP Akan Menindak Griya Abdi Cilendek

 

Kota Bogor-Terkait pembangunan Griya Abdi Cilendek yang berada di Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Mengenai hal tersebut, Wasdal Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perumkim) Kota Bogor, Beni, menyatakan bahwa pembangunan tersebut menyalahi aturan.

“Terkait aktifitas pembangunan perumahan Griya Abdi Cilendek itu, sudah diberikan teguran sejak 17 Oktober 2017. Teguran secara resmi tertulis sudah diberikan dan dilimpahkan langsung kepada Sat Pol PP Kota Bogor,” ungkapnya beberapa waktu lalu kepada wartawan, Senin (10/9/2018).

Menurutnya, Perumkim sudah memberikan surat teguran terkait izin dari Griya Abdi Cilendek dan sudah di limpahkan langsung ke Sat Pol PP. Seperti itu prosedur dan teknisnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Penegak Peraturan Daerah (Kabid Gakda) Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bogor Danny Suhendar menuturkan sudah ada pelimpahan dari Dinas Perumkim Kota Bogor terkait perumahan Griya Abdi Cilendek beberapa waktu lalu.

“Tentunya kami Satpol PP akan menindak dalam waktu dekat ini. Ya kami akan tindak, tentunya langkah lidik dan sidik, yang pasti dengan pelimpahan dari Dinas Perumkim kami akan stop aktifitasnya,” ujar Danny.

Danny mengungkapkan sudah adanya pelimpahan dari Perumkim yang pasti kegiatan akan dihentikan pembangunan perumahan Griya Abdi Cilendek yang ada di Kecamatan Bogor Barat.

“Akan kami stop dan hentikan aktifitasnya dan akan kami dalami terkait perumahan Griya Abdi Cilendek tersebut,” tegasnya. (Oly)

Komentar

About kilas bogor

Check Also

Aksi Demo Mahasiswa Universitas Pakuan di BALAIKOTA BOGOR

Aksi Demo Mahasiswa Universitas Pakuan di BALAIKOTA BOGOR Rencana pengesahan sejumlah rancangan undang-undang di Indonesia ...

Translate »